October 6, 2022

Tips Memadukan Kalung Berlian Mewah dengan Gaun Pesta

 Kalung adalah aksesoris andalan yang bisa membuat penampilan Anda menjadi modis di berbagai situasi. Ketika akan datang ke pesta, rasanya kalung berlian mewah tidak boleh dilewatkan begitu saja. Padu Padan kalung dan gaun pesta akan menyempurnakan penampilan Anda saat datang ke pesta mewah. Selain meningkatkan penampilan, kalung mewah juga bisa membuat Anda lebih percaya diri tampil bersama teman-teman. Berikut ini diberikan beberapa tips memadukan kalung mewah dan gaun yang bisa Anda ikuti:

Gaun Sweetheart

Gaun berkerah sweetheart sering dijadikan pilihan wanita ketika akan menghadiri acara pesta. Pasalnya gaun ini memberikan kesan feminin dan anggun pada mereka yang memakainya. Apalagi dengan tambahan kalung, maka penampilan Anda semakin sempurna. Model kalung paling cocok dengan gaun sweetheart adalah kalung dengan banyak berlian. Jadi penampilan Anda bisa terlihat lebih mewah dan glamor.

Gaun Off Shoulder

Off shoulder merupakan gaun yang sering digunakan wanita saat ke pesta. Selain dikenal dengan nama off shoulder, kerah gaun ini juga dikenal dengan nama sabrina. Ciri khas off shoulder neckline adalah gaun dengan pundak yang terbuka. Sementara bagian lengannya tertutup, ada yang panjang atau pendek sesuai dengan gaun. Kalung yang tepat untuk gaun off shoulder adalah model kalung beruntai tipis. Kesan yang ditampilkan bisa simpel dan elegan sekaligus.

Gaun Strapless

Gaun satu ini sebenarnya mirip dengan gaun off shoulder neckline. Perbedaannya hanya pada bagian lengannya yang tidak tertutup. Gaun strapless ini jika di Indonesia juga dikenal dengan istilah model kemben. Karena bagian leher, pundak, dan lengan yang kosong, Anda bisa menggunakan kalung berlian yang mewah model choker atau collar necklace. Kalung tersebut memiliki ciri khas menempel sempurna di bagian leher.

Gaun Turtleneck

Gaun dengan kerah turtleneck mulai populer dan disukai para wanita. Turtleneck sendiri adalah kerah yang menutup leher sampai bagian atas. Usahakan menggunakan gaun berwarna gelap agar kalung yang Anda pakai terlihat. Selain itu, gaun juga tidak boleh memiliki banyak renda atau ornamen tertentu. Sementara model kalung yang direkomendasikan adalah long necklace yang menjuntai ke bawah. Anda juga bisa menggunakan layered necklace untuk tampilan lebih modis.

Gaun Square

Seperti nama yang diberikan, gaun satu ini memiliki kerah berbentuk kotak atau square. Bentuk kerah tersebut membuat orang fokus pada area collarbone dan leher. Agar menarik perhatian, gunakan kalung berlapis dengan liontin yang cukup menonjol. Pastikan panjangnya pas agar tidak terlalu menumpuk.

Gaun V-Neck

Gaun V-Neck merupakan jenis gaun dengan kerah seperti huruf V. Sebenarnya gaun satu ini sudah memiliki bentuk kerah yang cantik. Namun Anda bisa memaksimalkan penampilan dengan kalung panjang dan berlapis. Pilih kalung yang tipis dengan panjang diatas kerah.

Gaun Bateau

Dibandingkan gaun jenis lain, gaun dengan kerah bateau memang masih jarang digunakan. Kerah ini sedikit memperlihatkan tulang dada seperti off shoulder. Kalung dengan liontin ukuran medium adalah pilihan yang paling tepat. Jika ingin menampilkan kesan kekinian, cobalah menggunakan kalung berlapis dengan untaian tipis.

Itulah tips memadukan kalung berlian mewah dengan gaun pesta yang bisa Anda ikuti. Jika Anda masih kesulitan mencari kalung mewah yang tepat, Mondial menjawab kesulitan tersebut. Pasalnya mereka menawarkan beragam model kalung mewah untuk Anda gunakan ke pesta. Contohnya yaitu Jubilee necklace, Jovial necklace, Hilarity necklace, dan lain sebagainya. Selengkapnya mengenai koleksi-koleksi dari Mondial bisa Anda lihat di www.mondialjeweler.com.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *