June 30, 2022
jenis kereta bayi sesuai kebutuhan

Rekomendasi Kereta Bayi Untuk Sang Buah Hati

Pada jaman sekarang , kereta bayi sudah jadi kebutuhan bagi para bunda, terutama untuk ibu – ibu muda. Buktinya, baby stoller ini sangat memudahkan orang tua disaat membawa sang buah hati jalan – jalan. Selain itu, biasanya para bunda membawa sang buah hati untuk berjalan – jalan di kompleks perumahannya.

Akan tetapi, baby stoller seperti apa yang sesuai dengan kebutuhan sang buah hati?. Nah kali ini kami akan mengulas sedikit tentang jenis kereta bayi sesuai kebutuhan yang saat ini marak jadi buruan para bunda.

Apa saja baby stoller yang saat ini menjadi incaran?

  1. Standart Stoller

Untuk yang pertama ada standart stoller dimana bentuk pada jenis ini seperti pada umumnya. Dimana fiturnya juga standard seperti kanopi, rak untuk menatuh barang  dan senderan yang memiliki banyak fungsi. Pastikan bunda memilih standar stoller yang mudah dilipat dan ringan.

  1. Car Seat Frame Stoller

Selanjutnya ada car seat frame stoller dimana jenis ini banyak disukai para bunda yang bayinya sudah berumur 6-12 bulan.

  1. Lightweight atau Umbrella Stoller

Untuk jenis berikutnya ada lightweight atau juga sering disebut umbrella stoller. Jenis ini bentuknya sangat simple , sederhana, serta mudah dilipat. Kereta jenis ini cocok untuk bayi diatas umur 6 bulan. Kereta jenis ini biasanya punya roda yang kecil sehingga agak sulit dikendalikan dijalanan.

  1. Jogging Stoller

Pada jenis kali ini jenis kereta bayi yang disukai oleh orang tua yang suka berolahraga. Karena akan dibawa keluar ruangan. Kereta ini dilengkapi dengan roda yang lebih besar dan berisi udara lebih banyak. Selain itu, kereta bayi jenis ini di desain dengan sangat kokoh dan kuat.

  1. Double Stroller

Double stroller biasa digunakan oleh orang tua yang memiliki 2 anak kembar. Karena jenis kereta ini di desain secara 2 sekaligus, untuk ukurannya lebih besar dan mempunyai bobot yang berat.

  1. Stoller Bayi Aprica

Aprica bisa menjadi salah satu rekomendasi kereta bayi untuk para bunda dan dikhususkan untuk bati yang baru lahir. Rata – Rata Stoller Aprica memiliki bobot sebesar 2,9 kg. Bobot inilah yang membuat stoller Aprica begitu cocok untuk dibawa travelling.

  1. Bugabo Ant

Jenis selanjutnya ada bugaboo ant yang ada sejak tahun 1991 dan diproduksi oleh Negara Belanda. Bugabo Ant termasuk jenis stoller yang friendly. Mengapa bisa begitu? Penyebab  ini  dikarenakan sizenya yang kecil dan ringan. Kereta bayi  jenis ini sangatlah praktis sehingga bisa dikendarai menggunakan 1 tangan. Kereta bayi jenis ini kursinya pun bisa dihadapkan kedepa guna orang tua melihat keadaan sang buah hati. Kursinya pun comfortable dan fleksible sehingga dijamin kenyamanan buah hati anda.

  1. Babyelle Astro s350

Dan untuk Berikutnya ada stoller jenis babyelle astro s350, dimana merek ini dilengkapi dengan smart stoller system. Untuk desainnya yang digunakan dalam perancangan stoller ini sangatllah ringkas dimana beratnya hanya 5,6 kg. Dan akan tetapi, meskipun hanya seberat ini stoller jenis tetap dirancang dengan sangat kokoh.

  1. Cocolate CL 887 iCoupe

Dan yang selanjutnya chocolate cl 887 iCoupe dimana kereta bayi ini sengaja dirancang untuk balita yang sudah bisa duduk. Untuk bahan dari stoller jenis ini terbuat dari perpaduan antara alumunium dan polyester fabric yang kuat dan tahan lama. Untuk jenis Baby Jogger City Tour Stoller dengan merk baby jogger city tour ini merupakan stoller yang terbuat dari material yang berkualitas sehingga tahan lama dan awet.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *