June 30, 2022

Kiat Membeli Mobil yang Sesuai Kemampuan

Saat akan merencanakan membeli mobil, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Salah satunya adalah anggaran. Tidak bisa dipungkiri bahwa anggaran menjadi salah satu tolak ukur karena setiap mobil memiliki harga jual dan beli yang berbeda-beda. Oleh karenanya, kemampuan secara finansial juga akan turut menentukan seperti apa mobil yang akan dibeli.

Perlu diupayakan agar mobil yang dibeli tersebut sesuai dengan kemampuan agar tidak terjadi ketidak sesuaian yang mungkin saja akan berdampak kurang baik kedepannya. Pada saat ini ada banyak skema pembiayaan yang ditawarkan, salah satu yang bisa ditemukan yaitu skema dp mobil baru. Untuk mengetahui kiat membeli mobil yang sesuai kemampuan berikut informasinya.

Jadikan Kebutuhan Sebagai Tolak Ukur

Setiap orang kemungkinan akan memenuhi kebutuhan yang berbeda-beda. Termasuk untuk kebutuhan mobil yang bisa menjadi media untuk ber mobilitas dalam kehidupan sehari-hari. Mungkin saja ada yang menginginkan jenis mobil city car karena dirasa lebih cocok untuk melaju di jalanan kota ketika pergi bekerja.

Namun tidak menutup kemungkinan pula ada yang lebih membutuhkan mobil keluarga karena adanya perjalanan secara rutin yang mana hal tersebut memerlukan mobil dengan kapasitas besar agar bisa memboyong serta keluarga. Kebutuhan-kebutuhan semacam ini perlu dipertimbangkan dan dijadikan tolak ukur agar nantinya mobil yang dibeli bisa dirasakan kebermanfaatannya.

Cari Tahu Biaya Perawatan Mobil

Pengeluaran akan mobil tidak hanya terjadi ketika membeli. Setelah pembelian, mobil tentunya juga perlu dirawat agar tetap memiliki performa yang bagus ketika dikendarai. Agar hal tersebut bisa tercapai maka penting untuk mengetahui biaya perawatan mobil yang dibeli. Biaya perawatan mobil yang akan dikeluarkan tentunya akan turut mempengaruhi pengeluaran bulanan.

Pertimbangkan Harga Jual Mobil

Tidak bisa dipungkiri bahwa ada saja kemungkinan mobil tersebut akan dijual kembali. Oleh karenanya kamu  juga perlu mempertimbangkan Berapa kira-kira harga mobil yang akan dibeli tersebut jika suatu saat akan dijual. Jika berdasarkan riset yang sudah dilakukan diketahui bahwa harga jualnya terlalu terjun bebas, Apakah tersebut bisa menjadi salah satu pertimbangan yang ketat untuk melanjutkan pembelian.

Setelah membahasa prihal membeli mobil, tentulah tidak terlepas dari yang namanya proses dalam pembelian mobil itu sendiri. Sebagaimana diketahui, proses dalam pembelian mobil pada umumnya terbilang cukup panjang, mulai dari menentukan jenis, budget, skema pembiayan, dealer tempat pembelian, pengetesan terhadap mobil dan lainnya. Semua butuh waktu hingga akhirnya bisa menemukan mobil yang benar-benar tepat.

Oleh sebab itu, sebagai konsumen, kamu membutuhkan media yang bisa membantu kamu lebih cepat dan tepat dalam menentukan mobil idaman. Sekarang, hal tersebut bisa kamu dapatkan pada SEVA. Mari berkenalan dengan SEVA.

SEVA adalah sebuah platform digital yang dapat membantu kamu untuk menemukan mobil baru dengan dukungan konsultasi keuangan dengan proses yang mudah, nyaman dan aman. Apa kelebihan yang dimiliki oleh SEVA? SEVA hadir dengan berbagai fitur seperti instant approval, Car ACC, TAF dan berbagai fitur lainnya.

Fitur instant approval yang ada pada SEVAdapat membantu memudahkan kamu untuk merencanakan skema pembiayaan kendaraan sesuai dengan kemamuan finansial secara cepat. Sementara itu, fitur Car Recommendation akan membantu kamu untuk memperoleh informasi detail perhitungan biaya dari awal hingga kamu bisa memilih mobil baru yang diinginkan sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki. Nah, tunggu apalagi? saatnya kamu membeli  mobil impian  sesuai kemampuan finansial bersama SEVA.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *