June 15, 2021

Bintang Toedjoe Hadirkan Formula Khusus ‘Sujamer’ untuk Tenaga Medis Semasa Pandemi

Disaat masyarakat diimbau untuk beraktivitas di rumah, para tenaga medis harus berperang melawan virus demi Indonesia yang semakin membaik. Untuk itu, sebagai garda terdepan, stamina serta kesehatan tubuh harus selalu dijaga agar dapat membantu masyarakat melawan pandemi ini. Melihat semangat perjuangan yang ditunjukkan para garda terdepan, PT. Bintang Toedjoe melalui brand BEJO pun terinspirasi untuk meluncurkan produk baru yang dikhususkan untuk para tenaga medis, yaitu BEJO Sujamer (Susu Jahe Merah).

“Ini merupakan bentuk kontribusi kami sebagai perusahaan yang bergerak di bidang farmasi. Didukung oleh badan POM kami didorong untuk mengembangkan produk asli indonesia dan berkualitas dunia untuk menyehatkan dan memelihara daya tahan tubuh rakyat Indonesia. Harapannya produk baru ini senantiasa bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia di tengah pandemi ini,” jelas Presiden Direktur PT. Bintang Toedjoe Simon Jonatan. Jahe merah dalam Bejo Sujamer (Susu Jahe Merah) ini mengandung 6 gingerol dari ekstrak jahe merah dan zingiberene dari kandungan oil jahe merahnya, serta dilengkapi skim milk untuk membantu memelihara daya tahan tubuh. Produk ini bisa diminum oleh para tenaga medis saat sahur dan berbuka puasa agar badan tetap sehat. Untuk memastikan ketersediaan bahan bakunya, anak perusahaan dari PT. Kalbe Farma Tbk, ini pun telah bekerjasama dengan 7 ribu petani jahe merah di seluruh Indonesia.

Gerakan Berbagi 1 Juta Susu Jahe Merah Bintang Toedjoe meluncurkan produk BEJO Sujamer bertepatan dengan Hari Perawat Internasional yang jatuh pada 12 Mei 2020, sekaligus untuk menyambut Hari Kebangkitan Nasional di tanggal 20 Mei 2020 mendatang dengan menginisiasi Gerakan Berbagi 1 Juta Susu Jahe Merah Sehatkan Garda Depan Indonesia. Bekerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI), Perhimpunan Perawat Nasional Indonesia (PPNI), dan KlikDokter, Bintang Toedjoe memprioritaskan distribusi BEJO Sujamer ini untuk para petugas medis yang menjadi garda terdepan melawan pandemi Covid 19.

“Kami mohon maaf untuk masyarakat luas yang juga membutuhkan produk ini karena di awal kami persembahkan produk kami untuk garda terdepan pandemi Covid 19 yaitu dokter dan perawat. Bulan Juni, produk Sujamer sudah akan ada di pasaran. Mohon doa restunya” ungkap Simon. Ketua Pengurus Besar Ikatan Dokter Indonesia (PB IDI), Dr. Daeng M Faqih,SH,MH, pun menyampaikan apresiasi setinggi tingginya atas perhatian yang telah diberikan Bintang Toedjoe kepada para dokter dan perawat. “Kami sungguh merasakan semangat solidaritas bahwa kami tidak sendiri. Terima kasih Bintang Toedjoe atas perhatian dan bantuan yang diberikan bagi kami para dokter dan perawat yang berjuang di garda depan. Semoga virus ini cepat pergi dan kita semua selamat,” ungkapnya.

Sejalan dengan semangat yang ditebar oleh Bintang Toedjoe, Klikdokter pun berkomitmen membuka layanan konsultasi 24 jam secara gratis melalui aplikasi Klikdokter yang bisa di download di Google Store dan AppStore sehingga masyarakat tidak perlu datang ke rumah sakit, karena sudah ada dokter profesional yang ahli di bidangnya yang siap membantu di aplikasi Klikdokter.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *