January 27, 2021

Viral di Medsos, Pramugari Beri Panduan Cara Tidur Nyaman di Kamar Hotel

Sebuah video bagaimana pramugari memberi tips nyaman tidur di hotel viral di medsos. Bagi seorang pramugari yang bekerja dengan pergi ke berbagai kota, menginap di hotel menjadi hal yang biasa. Namun, ternyata ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar menginap di hotel menjadi lebih aman dan nyaman.

Seorang pramugari Kat Kamalani melalui video TikToknya memberikan tips menginap di hotel dan mendadak menjadi viral di medsos. Kat Kamalani mengatakan ada hal yang harus dan tidak boleh dilakukan saat sedang menginap di hotel. Dalam video singkatnya tersebut, pramugari berjalan dari lobi hotel, lorong, dan kamar tidur sembari menjelaskan tips aman dan nyaman di hotel.

Kamalani mengatakan untuk jangan pernah mengucapkan nomor kamar keras keras agar tidak ada yang tahu di mana kamu menginap. Kemudian, pastikan tidak ada orang di belakang saat kamu masuk ke kamar. Ketiga, periksalah apakah ada orang di dalam ruangan, di balik tirai, di balik tempat tidur, dan tempat tersembunyi lainnya.

Kamalani juga mengingatkan untuk mengunci kunci utama atas di pintu kamar saat berada di dalam. Tips lainnya adalah untuk melepaskan bantal atau selimur ats dari tempat tidur karena jarang dicuci oleh hotel. Selanjutnya, Kamalani menyarankan untuk tidak meletakkan tas dan koper ke atas tempat tidur karena berasal dari bandara.

"Itu menjijikkan!" ujar Kamalani, Terakhir, jika hotel tidak mempunyai lemari es, masukkan makanan dan minumanmu ke dalam ember es.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *