May 21, 2022

5 Keunggulan Beli Tiket Kereta Api Bandung Bekasi Eksekutif

Menggunakan kereta api eksekutif adalah pengalaman yang tak terlupakan. Mengingat fasilitas yang diberikan dapat memanjakan penumpangnya. Sebagai contoh tiket kereta bandung bekasi kelas eksekutif Argo Parahyangan. Yang memberikan Fasilitas menarik, mulai sarapan atau snack pagi atau makan siang tergantung jadwal keberangkatan yang dipilih. Masih banyak keunggulan lain yang diberikan dari kereta api eksekutif bandung bekasi. Berikut alasannya antara lain:

1. Waktu tempuh

Tiket Bandung Bekasi di kelas eksekutif. Untuk pemberangkatan dan kedatangan sampai ke Stasiun Bekasi hanya membutuhkan waktu tempuh 2 jam 29 menit. Dengan waktu tempuh yang relatif cepat. Penumpang bisa menyesuaikan dengan kegiatan yang akan dilakukannya. Baik itu bekerja ataupun berlibur.

2. Jadwal berangkat

Keunggulan lain dari tiket kereta api Bandung Tasik kelas eksekutif memiliki jadwal keberangkatan tercepat. Di awal berangkat jam 08.50 WIB. Jadwal keberangkatan tersebut hanya cocok untuk penumpang yang bekerja masuk siang.

3. Fasilitas

Fasilitas yang diberikan dari kereta eksekutif Bandung tujuan Bekasi. Selain dari AC pendingin di setiap gerbongnya dari sisi kursi penumpang juga lebih nyaman. Untuk di jadwal keberangkatan tertentu juga disediakan fasilitas snack. Ataupun sarapan untuk penumpang. Kelebihan lainnya dari layanan eksekutif ini, juga terdapat asisten atau semacam pramugari atau pramugara. Yang siap membantu penumpang yang membutuhkan.

4. Kursi

Kursi penumpang di kereta eksekutif bandung bekasi diberikan lebih elegan. Karena 1 penumpang 1 kursi bisa diatur posisi sandarannya.

5. Pembelian awal

Untuk kamu yang mau menggunakan tiket kereta api bandung bekasi kelas eksekutif. Bisa menggunakan layanan pembelian lebih awal melalui website. Dengan cara ini ini kamu tidak perlu lagi khawatir kehabisan tiket kereta eksekutif. Khususnya yang berangkat di jam-jam sibuk.

Nah itulah beberapa ulasan keunggulan tiket kereta api bandung-bekasi kelas eksekutif. Tentunya selain membantu penumpang bepergian lebih cepat. Dan juga memberikan kenyamanan titik dengan begitu perjalanan dari Bandung menuju Bekasi tidak mengalami kejenuhan. Bahkan lelah dalam perjalanan karena fasilitas yang menunjang. Agar penumpang seperti seolah-olah tidak dalam perjalanan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *