May 12, 2021
vivo s20

Spesifikasi dan Harga Vivo S20 SE

Siapa yang tak sudi melirik salah satu smartphone super keren yakni Vivo S20 SE. Sebagai gawai luncuran tahun 2020 lalu ini memiliki warna belakang yang begitu segar atau disebut juga dengan oxygen blue dan gravity black. Untuk memanjakan penggunanya, ponsel pintar ini juga dibekali oleh berbagai keunggulan.

Apa Saja Keunggulan dari Vivo S20 SE?

Hal pertama yang kerap muncul dalam pertanyaan banyak orang tentang gadget baru adalah bagaimana ciri identik dan segala yang meliputinya. Spesifikasi juga dapat membantu untuk menentukan smartphone pilihan yang paling tepat.

Sebagai salah satu produk dari brand ponsel terpopuler dengan spesifikasi kamera berkualitas, S20 SE memiliki banyak keunggulan yang mengidentikkan versi ini berbeda dari seri lainnya. Adapun barisan kelebihan yang membuat smartphone Ini lebih unggul adalah sebagai berikut.

  1. Body Ponsel Lebih Ramping dengan Warna yang Lembut dan Netral

Demi menunjang kenyamanan penggunanya saat menggenggam ponsel, body S20 SE ini dirancang begitu ramping dengan dimensi berukuran 161 x 74.1 mm. Ketebalannya yang hanya 7,8 mm ini semakin ideal untuk menemani keseharian Anda.

Jika melihat warnanya yang begitu segar dan dinamis akan membuat gaya lebih modern. Diantara warnanya yaitu oksigen blue yang tidak mencolok namun memberi kesan sejuk yang mengambil konsep gradasi. Sedangkan warna gravity black lebih terlihat seperti maskulin dan netral.

2. Layar dengan Panel OLED dan Kapasitas Baterai Tahan Lama

Layar ponsel pintar Vivo tipe S20 SE ini diklaim memiliki tampilan yang lebih cerah karena adanya teknologi panel OLED. Panel tersebut memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan dengan IPS LCD. Tak hanya cukup cerah namun anda akan menikmati kualitas tampilan high definition sehingga tampak lebih jernih.

Untuk kapasitas baterai lagi-lagi pengguna akan dikuatkan dengan adanya ketahanan yang cukup baik. Dengan bekal 4100mah maka ponsel dapat digunakan seharian tanpa khawatir harus recharge berulang kali sehingga akan memudahkan berbagai aktivitas mobile.

3. Penyematan Triple Kamera yang Cukup Bagus

Triple kamera yang bertugas mengambil foto dan merekam video ini memiliki kualitas menengah yang sangat kompatibel dan mumpuni untuk berbagai kegiatan. Resolusi yang cukup memadai dapat mengabadikan momen dengan lebih berkesan.

Adapun Lensa ultrawide dan depth-nya menghasilkan tampilan rekam dan potret lebih memukau. Jangkauan yang lebih luas memungkinkan kegiatan selfie maupun berfoto ria lainnya semakin epic. Kamera Vivo memang terkenal memiliki kemampuan yang tak diragukan lagi.

4. Fitur Sidik Jari yang Menambah Efisiensi

Sensor fingerprint telah banyak digunakan pada berbagai ponsel pintar untuk memaksimalkan efisiensi pemakainya. Seperti halnya dengan S20 SE yang juga semakin praktis untuk membuka kunci ponsel hanya dengan sekali sentuh.

Cukup meletakkan salah satu jari pada bagian sensor untuk membuat perangkat dapat diakses. Tentunya dengan adanya verifikasi sidik jari terlebih dahulu atau mendaftarkan sebagai pembuka kunci. Bahkan tak hanya satu jari yang bisa didaftarkan melainkan beberapa untuk mengantisipasi kemungkinan lain.

Harga Vivo Tipe S20 SE

Setelah mengenali spesifikasi saatnya mengintip harga pada bandrolnya. Untuk satu unit Vivo tipe S20 SE ini Anda harus menebusnya dengan rupiah sekitar Rp 3.600.000 hingga Rp 8.000.000. Untuk kedua jenis warna tetap memiliki harga yang sama

Demikian informasi tentang spesifikasi Vivo S20 SE dan harganya. Pastikan semua poin penting di atas dapat Anda jadikan pedoman sebelum melirik smartphone type ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *