January 16, 2021
Skuter Injak

Merk Terbaik Dari Skuter Injak

Skuter injak merupakan sebuah alat transportasi manual tanpa menggunakan mesin maupun daya dorong dari listrik. Ketika ingin mengendarainya, maka mengharuskan para pengguna memakai kekuatan kaki untuk menggerakannya

Beberapa Merk Terbaik Dari Skuter Injak

Banyak sekali produsen skuter terbaik yang tersebar di pasaran Indonesia. Tentunya harganya berbeda – beda sesuai dengan kualitas bahan perakitannya. Berikut ini adalah beberapa daftar merk skuter injak berkualitas bagus.

  1. Maxi Micro Deluxe Scooter

Merk satu ini memang sudah sangat familiar sekali karena para selebgram bisa mereview maupun mempromosikan skuter injak tersebut. Keunggulannya ada pada roda bagian depan yang lebih tinggu dari ban belakang sehingga stang lebih stabil dan tidak gemetar.

Skuter injak ini memiliki 3 roda yang dapat menjadikan anak – anak akan tetap terjaga keseimbangannya. Kemudian pada stangnya bisa diatur sesuai dengan tinggi badan si kecil sehingga bisa menyesuaikan umum mereka. Selain itu, bahannya berkualitas dan tidak mudah rusak.

  1. Razon A-Series Kick Scooters

Skuter injak satu ini menggunakan dua roda sehingga menjadikan anak – anak lebih tertantang untuk mengendarainya. Kemudian fitur yang ditawarkan pada merek tersebut cukup banyak yakni adanya rem belakang, stang bisa diatur sesuai keinginan dan lainnya.

Keunggulan dari skuter injat ini terbuat dari alumunium ringan yang lebih kuat sehingga tidak mudah rusak. Ketika ingin membawanya, rangka bodinya bisa dilipat sehingga menjadi ukuran portable.  Dengan demikian dapat dibawa jalan – jalan ke taman kota maupun semacamnya.

  1. Micro Mini2go Deluxe Scooter

Anak – anak usia dini haruslah dilatih kekuatan kakinya sehingga menjadikan mereka lebih kuat dan seimbang ketika mulai berjalan. Oleh sebab itulah, merk skuter injak satu ini sangat cocok sekali dijadikan sarana latihan jalan bagi si kecil.

Keunikan dari skuter injak satu ini adalah modelnya yang menyerupai sepeda karena terdapat temoat duduknya. Selain itu, pada bagian bodinya bisa dijadikan sebagai tempat penyimpanan minuman, mainan dsb. Kemudian 3 rodanya dapat menjadikan anak – anak terjaga keseimbangannya.

  1. Globber Primo 3-Wheel Adjustable

Memiliki roda tiga dan desain sangat unik dengan perpaduan warna menarik menjadi ciri khas skuter injak merk Globber. Lalu pada bagian stangnya bisa diatur sesuai dengan ketinggian anak – anak. Untuk bahannya sendiri sangatlah berkualitas sehingga akan lebih awet dalam penggunaannya.

Produsen skuter injak merk ini memberikan fasilitas fitur keamanan yakni pada bagian stang bisa dikunci. Pada bagian rodanya terbuat dari bahan – bahan berkualitas sehingga tidak akan khawatir patah maupun macet karena tidak kuat menahan beban.

  1. Little Tikes Lean To Turn Scooter

Mempunyai anak berusia 2 – 4 tahun tentunya akan menghabiskan waktunya untuk bermain. Membelikannya otoped merk ini sangatlah cocok sekali karena memiliki roda tiga yang sangat kuat sehingga si kecil akan tetap seimbang.

Selain berbahan kokoh, skuter injak tersebut mempunyai fitur keamanan yakni terdapat rem pada bagian roda belakang. Namun, sebagai orang tua haruslah mengawasi mereka saat menaiki otoped tersebut. Hal ini diharuskan supaya mereka tetap aman dan terjaga.

  1. PMB Skuter Dengan 3 Roda

Mempunyai anak perempuan tentunya menginginkan benda yang sesuai dengan karakternya. Oleh sebab itulah produsen skuter injak merancang kendaraan tersebut dengan warna menarik dan terdapat keranjang kecil di stangnya.

Skuter injak satu ini sudah terdaftar SNI yakni Standar Nasional Indonesia sehingga tidak diragukan lagi keamanan barangnya. Anak – anak dengan usia 2 tahunan akan sangat aman saat menaikinya namun harus dibimbing orangtua.

Demikianlah beberapa merk skuter injak terbaik yang menjadi rekomendasi mainan untuk anak – anak. Namun, membelilah sesuai dengan umurnya dan tentunya budget yang dimiliki.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *