September 21, 2021
Anmum Emesa untuk ibu hamil satu bulan

Manfaat Anmum Emesa untuk Ibu Hamil Satu Bulan

Hadirnya Anmum emesa untuk ibu hamil satu bulan tentu sangat bagus bagi kesehatan janin maupun sang ibu. Mengingat bahwa kondisi seperti itu memerlukan asupan gizi serta nutrisi yang cukup salah satunya dengan susu. Untuk itu, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Beberapa Manfaat Anmum Emesa Untuk Ibu Hamil Satu Bulan Berdasarkan Kandungan

Anmum Emese merupakan sebuah susu yang mengingatkan bahwa betapa pentingnya asupan folat terutama pada ibu hamil. Dengan begitu, sang ibu serta janin terus berada dalam kondisi sehat dan mendukung perkembangannya. Berikut beberapa manfaatnya.

  1. Folat dan DHA

Kandungan asam folat tentu menjadi bagian yang sangat penting bagi kesehatan bayi. Seperti halnya dalam membantu pembentukan pada tabung syarat serta otak. Tak hanya itu saja, kandungan tersebut juga berperan guna mencegah keguguran hingga masih banyak lagi.

Sedangkan DHA adalah salah satu nutrisi yang dapat ditemukan dalam jumlah banyak di otak manusia. Perannya ialah guna membantu perkembangan sel otak bayi. Selain itu, DHA pun sangat bagus bahkan wajib dikonsumsi oleh ibu hamil.

  1. Zat Besi dan Inulin

Manfaat Anmum Emesa untuk ibu hamil satu bulan berikutnya adalah kandungan zat besi di dalamnya. Sebab, perlunya kebutuhan akan zat besi harus bisa tercukupi, jika tidak maka akan menyebabkan memperburuk kesehatan. Bahkan dapat mengakibatkan anemia.

Kandungan inulin yang ada pada Anmum ada sebuah probiotik dengan fungsi sebagai penunjang saluran pencernaan selama hamil. Tujuannya guna mencegah terjadinya sembelit serta masuknya bakteri jahat. Selain itu dapat memperkuat kekebalan tubuh.

  1. Kalsium

Peran penting kalsium pada ibu hamil adalah guna membentuk tulang janin dan mencegah terjadinya pengeroposan. Kandungan tersebut tentu wajib terpenuhi dengan ideal takaran 100 mg per harinya. Selain itu juga berguna untuk memperlancar metabolisme.

Selain itu, manfaat dari kalsium adalah guna mendukung pertumbuhan tulang serta gigi pada janin. Mendukung pembentukan jaringan jantung, sistem pembekuan darah, otot hingga sistem saraf. Kandungan tersebut terdapat di dalam susu Anmum Emesa.

  1. Redakan Morning Sickness

Morning sickness sendiri merupakan kondisi yang biasanya terjadi pada awal kehamilan ditandai dengan mual dan muntah. Meski disebut dengan morning sickness, namun gejalanya tidak hanya muncul saat pagi hari saja. tingkat intensitasnya sendiri tergantung masing-masing individu.

Jika berlangsung dalam jangka waktu lama, tentunya akan membuat ibu hamil menjadi kurang nyaman bahkan wajahnya dapat memucat. Agar dapat mengurangi efeknya, di dalam kandungan Anmum Emesa terkandung bahan untuk mengurangi morning sickness.

  1. Protein

Kandungan ini sangat dibutuhkan bagi ibu hamil, salah satu pemainnya adalah sebagai zat pembangun atau pembentuk serta memperbaiki jaringan di dalam tubuh yang rusak misalnya otot, tulang, dan hati. Anda bisa mendapatkannya dengan minum Anmum Emesa secara rutin.

Dalam masa kehamilan, sangat penting untuk menjaga asupan yang masuk ke dalam tubuh karena akan mempengaruhi janin. Kandungan protein dalam produk susu ini sangat berperan penting. utamanya untuk membantu pertumbuhan plasenta dan jaringan. berikut manfaat lainnya:

  • Membentuk antibodi bagi ibu dan janin.
  • Membantu pembentukan darah, cairan ketuban, beserta sel-sel janin.
  • Sebagai sumber kalori.

Itulah tadi pembahasan mengenai beberapa manfaat Anmum emesa untuk ibu hamil satu bulan. Dengan begitu, Anda bisa menjadikannya sebagai salah satu asupan wajib bagi wanita hamil. Sebab kegunaannya sangat banyak serta baik menjaga pertumbuhan janin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *