January 27, 2021

Honda Berencana Bikin Edisi Khusus Brio Hasil Kompetisi Modifikasi

Kompetisi modifikasi virtual bertajuk Honda Brio Virtual Modification (V Mod) Seri Ketiga menobatkan Muhammad Haekal Shafi sebagai juara pertama. PT Honda Prospect Motor (HPM) menilai karya Haekal sesuai dengan tema racing garage yang diusung dan aplikatif dengan Honda Brio. Business Innovation, Sales and Marketing Director HPM, Yusak Billy mengatakan bahwa karya para pemenang tak hanya akan sampai di hasil kompetisi.

"Karya ini akan kami pertimbangkan. Apakah karya karya ini akan bisa dijual, entah sebagai edisi khusus atau bagaimana. Kami akan bicarakan kepada prinsipal. Yang penting, mobil modifikasi ini tetap menjadi mobil yang layak jalan dan memenuhi regulasi," tutur Billy saat virtual presscon, Rabu (19/8/2020). Gelaran kompetisi modifikasi virtual V Mod ketiga berhasil menarik minat berbagai kalangan, khususnya para modifikator. Tidak hanya jumlahnya yang meningkat di setiap tahunnya, namun juga kualitas desain dari para peserta terlihat semakin baik.

Tahun lalu, peserta V Mod hanya sekitar 600 an peserta. Namun tahun 2020, kompetisi modifikasi virtual ini berhasil menarik 789 peserta. "Kami berharap kompetisi ini dapat semakin populer dan dapat digunakan sebagai wadah bagi para modifikator berbakat untuk menyalurkan kreativitasnya," ungkap Billy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *