April 19, 2021

Atasi Masalah Kulit Kepala Berminyak dan Tingkatkan Pertumbuhan Rambut Pakai Lemon, Simak Caranya

Berikut cara mudah mengatasi kulit kepala berminyak dan meningkatkan pertumbuhan rambut menggunakan buah lemon. Lemon memiliki banyak manfaat, termasuk untuk kesehatan rambut. Dikutip dari Blodsky , lemon bisa digunakan untuk membantu meningkatkan pertumbuhan rambut dan mengatasi kulit kepala berminyak.

Lemon mengandung vitamin C yang membantu meremajakan dan menyegarkan folikel rambut sehingga mencegah kerontokan. Sifat antioksidan lemon mencegah kulit kepala dari kerusakan akibat radikal bebas dan memfasilitasi pertumbuhan rambut yang sehat. Sifat asam dari lemon membantu membersihkan kulit kepala dan menjaga keseimbangan pH.

Selain itu, juga membantu mengendalikan kelebihan minyak yang diproduksi di kulit kepala, sehingga mengatasi masalah kulit kepala berminyak, yang sebenarnya merupakan akar penyebab banyak masalah rambut. Semua ini menjadikan lemon bahan yang harus dicoba untuk rambut Anda. Campuran air perasanlemon dan lidah buaya membuat kulit kepala Anda mendapatkan nutrisi tambahan dan menyumbat folikel rambut untuk meningkatkan pertumbuhan rambut.

Sdm air perasan lemon Sdm gel lidah buaya Campur kedua bahan menjadi satu dalam mangkuk.

Oleskan campuran itu di kulit kepala Anda lalu pijatsecara lembut dalam gerakan melingkar selama sekitar 5 menit. Biarkan selama 30 menit. Bilas menggunakan sampo.

Biarkan rambut Anda mengering. Lemon memiliki sifat astringen yang membantu mengecilkan pori pori, sehingga mengontrol produksi minyak berlebih di kulit kepala. Protein dalam kuning telur meningkatkan pertumbuhan rambut yang sehat.

Sdmair perasanlemon Kuning telur Siapkan telur kuning dalam mangkuk.

Tambahkan perasan air lemon lalu campur kedua bahan. Cuci rambut Anda terlebih dahulu. Oleskan campuran lemon dan kuning telur di atas pada kulit kepala dan rambut Anda.

Biarkan selama 30 35 menit. Kemudian bilas menggunakan air dingin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *