June 19, 2024
leasing truk

Rekomendasi Truk Terbaik dari Mitsubishi

Bagi beberapa bidang usaha, truk memiliki peran penting untuk membantu mendukung kemajuan usaha. Misalnya saja seperti usaha konstruksi, perkebunan, logistik, dan sebagainya. Itulah sebabnya, mengajukan kredit pembelian kendaraan niaga ini melalui leasing truk banyak dipilih oleh pelaku usaha ini.

3 Jenis Truk Terbaik Mitsubishi

Jika usaha Anda juga bergerak di salah satu bidang tersebut dan sedang membutuhkan truk dengan kualitas yang tangguh, maka Mitsubishi bisa menjadi pilihan yang tepat. Dan berikut ini adalah 3 rekomendasinya:

  1. Truk Mitsubishi Colt Diesel

Truk ini memiliki berbagai kelebihan sehingga terus bertahan memiliki penjualan tinggi hingga sekarang.

  • Ukurannya yang sedang membuatnya bisa dengan mudah melintas dalam berbagai kondisi jalan.
  • Penggunaan bahan yang irit sehingga tidak membuat boros biaya transportasi
  • Kokoh untuk mengangkut berbagai benda dan material
  • Seiring berkembangnya teknologi, gas emisi pembuangan tidak terlalu pekat seperti generasi sebelumnya
  1. Mitsubishi Fighter

Ini merupakan truk terbaru dari Mitsubishi. Truk ini sudah menggunakan teknologi common rail yang dikontrol oleh ECU (Electronic Control Unit) sehingga lebih hemat bahan bakar. Tidak hanya itu, Mitsubishi Fighter juga sudah dipersiapkan untuk penerapan EURO4 pada kendaraan niaga yang beredar di Indonesia. Jadi gas pembuangan truk ini sudah tergolong aman bagi lingkungan.

Mitsubishi fighter dilengkapi dengan rasio gardan besar serta sistem 6 dan 9 percepatan sehingga memiliki tenaga yang besar untuk mampu mengangkut beban dengan bobot tinggi. Kabin dengan ukuran luas akan meningkatkan kenyamanan mengemudi sehingga berdampak pada keamanan berkendara. Selain itu, truk ini juga telah dilengkapi berbagai fitur untuk meningkatkan kualitas fungsinya, serta keamanan dan kenyamanan berkendara.

  1. Truk Tractor Head

Tractor head memiliki spesifikasi yang tinggi dimana tenaga pacunya memakai mesin diesel berkonfigurasi 6 silinder berpendingin air. Dengan mesin sekian besar, truk ini dapat mengeluarkan tenaga hingga 380 PS pada 2.200 rpm.

Truk ini seringkali digunakan sebagai container untuk benda-benda berukuran besar seperti peti kemas yang ada di Pelabuhan. Truk ini memiliki sistem yang canggih sehingga hanya supir profesional yang bisa mengoperasikannya. Dengan harga berkisar 1,2 miliar, kamu sudah bisa memiliki truk CBU import Jepang ini.

Demikianlah 3 rekomendasi truk unggulan dari Mitsubishi. Truk manakah yang paling sesuai dengan bidang usaha Anda? Jika sudah menentukan pilihan, maka Anda bisa segera mengunjungi dealer terdekat atau situs perusahaan pembiayaan untuk mengajukan kredit untuk pembelian truk tersebut. Semoga usaha Anda semakin lancar dengan penambahan aset baru, ya!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *