June 16, 2021

Link Live Streaming Belajar dari Rumah TVRI Sabtu 25 April: Aquiescene hingga Dokumenter Gerabah Ouw

Berikut jadwal ProgramBelajardariRumah yang tayang di TVRI, Sabtu (25/4/2020), dari AnimasiAquiescene hingga Dokumenter Gerabah Ouw. Program belajardarirumah ini bisa disaksikan oleh semua jenjang pendidikan mulai dari PAUD hingga SMA/SMK. Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, mengajak para siswa, guru, dan orang tua untuk belajardarirumah di saat pandemi virus corona seperti saat ini.

Ia menjelaskan Kemendikbud telah menyiapkan program agar para siswa dapat belajardarirumah dengan lebih mudah. Program tersebut bekerja sama dengan TVRI sebagai media pembelajaran. Melalui unggahan video di akun Instagram @kemdikbud.ri pada Minggu (12/4/2020), Nadiem berharap program yang akan tayang setiap hari ini, para murid bisa tetap belajardarirumah.

"Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan terus mendukung pembelajaran jarak jauh dan memajukan budaya Indonesia di masa pandemi corona." "Saksikan Program Belajar dari Rumah setiap Senin sampai Minggu untuk semua jenjang pendidikan, guru dan orang tua hanya di TVRI. Marilah kita bersama sama belajar dari rumah," ungkapnya. Animasi Aquiescene

Pesan Layang Layang,Seikat Jiwa, danSekeping Tanggung Jawab. Siasat Seni dan Industri Kreatif Menghadapi Pandemi (episode 1). Dokumenter Gerabah Ouw Sempe Balanga

Ragam Indonesia: Kain Batik, Membuat Perahu Pinisi, Noken Papua Cinta dan Wamena Selain melalui siaran televisi, Program Belajar dari Rumah juga bisa disaksikan melalui live streaming pada link berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *