kata-romantis-pidi-baiq-1

Tujuan pacaran itu untuk putus. Bisa karena berpisah, bisa karena menikah. (Kata romantis dari Pidi Baiq).

Memang benar. Dalam berpacaran sebenarnya hanya ada 2 kemungkinan. Berpisah, atau menikah. Tapi, entah itu berpisah atau menikah, tetap saja, status pacarannya berhenti, inilah yang disebut dengan “putus” dalam rangkaian kata kata romantis ini. Bagi para jones (jomblo ngenes), makna dari kata kata romantis ini bisa sedikit diplesetkan. “Bisa karena berpisah, bisa karena menikah, dengan orang lain” alias ditinggal nikah 😀

Memang kalimat ini tidak terlalu serius. Tapi, ada benarnya juga. Semoga saja kalimat atau quote dari Pidi Baiq ini memberikan inspirasi, semangat, atau sekedar menghibur bagi mereka yang mungkin hubungannya dengan pacar sedang bermasalah.

Apa pendapat anda tentang kalimat romantis ini? Anda bisa mengirimkan opini anda ke kami melalui email. Lalu, kami akan menambahkan opini anda tadi ke halaman ini.

Profil Pidi Baiq

Pidi Baiq adalah seorang penulis, ilustrator, pengajar, dan juga komikus. Dia menulis beberapa buku, diantaranya berjudul Dilan, Drunken Monster, dan Drunken Molen. Buku karya penulis ini sangat menarik untuk dibaca. Di salah satu buku karyanya yang berjudul “Dia Adalah Dilanku,” ada beberapa quotes yang cukup menarik, yaitu:

Cinta sejati adalah kenyamanan, kepercayaan, dan dukungan. Kalau kamu tidak setuju, aku tidak peduli.

Dan

Aku ingin pacaran dengan orang yang dia tahu hal yang aku sukai tanpa perlu kuberitahu, yang membuktikan kepadaku bahwa cinta itu ada tetapi bukan oleh apa yang dikatakannya melainkan oleh sikap dan perbuatannya.

*****

Kembali ke halaman Kata Kata Romantis.

Tujuan Pacaran Itu Untuk Putus
Tagged on: