kata motivasi michael jordan Rintangan Bukan Untuk Menghentikanmu

Rintangan bukan untuk menghentikanmu. Kalau kamu bertemu tembok, jangan berbalik dan menyerah. Cari cara untuk memanjatnya, menembusnya, atau memutarinya. (Kata motivasi dari Michael Jordan).

Kata kata motivasi dari Michael Jordan ini sangat cocok bagi orang-orang yang sedang menghadapi rintangan dalam hidup mereka yang mereka rasa sangat berat. Inti dari rangkaian kata ini adalah kita tidak boleh menyerah. Saat kita menemui sebuah halangan, kita harus berusaha untuk melewatinya. Ibarat tembok, pasti ada beberapa cara untuk melewatinya. Kita bisa memanjat tembok tersebut. Atau, kita bisa membuat lubang di tembok itu dan berjalan melewatinya (menembusnya). Jika semua itu tidak bisa dilakukan, kita bisa mengitari tembok itu. Apapun yang perlu kita lakukan, harus kita lakukan untuk melewati halangan itu.

Memang, berbicara lebih mudah daripada mempraktekkan. Tapi justru itu lah intinya. Banyak orang sukses yang telah berhasil melewati beberapa halangan besar dalam hidup mereka, atau dalam menjalankan bisnis mereka. Dan dulu saat mereka sedang menghadapi halangan-halangan tersebut, mereka juga merasakan sangat berat. Bahkan, ada yang dengan jujur berkata bahwa dulu sebenarnya mereka tidak menyangka bisa melewati halangan itu. Tapi kenyataannya, setelah mencoba dan mencoba, mereka berhasil juga melewatinya.

Bagaimana dengan anda? Pernahkan anda menghadapi halangan yang berat untuk dilalui, dan apakah anda berhasil melaluinya? Anda bisa share pengalaman anda dengan mengirimkannya ke kami melalui email. Terima kasih.

*****

Kembali ke halaman Kata Kata Motivasi.

Rintangan Bukan Untuk Menghentikanmu
Tagged on: